About Me

Perkenalkan, saya Ariany Primastutiek. Biasa dipanggil Nury atau Arie.

Alhamdulillah, saya sudah dikaruniai satu orang anak perempuan yang cantik. Namanya Aisha. Sekarang dia ribut banget pengen punya adik. Saya dan suami masih berikhtiar dan berdoa. Mohon doanya juga yaa...

Hobi saya membaca. Karena keseringan membaca saya jadi pengen menuangkan segala ide yang bercokol di kepala (halah bahasanya). Makanya saya bikin blog ini sebagai tempat curhat dan mengeluarkan uneg-uneg. Makasih banyak buat teman-teman yang sudah mem-follow dan jadi sahabat saya atau juga teman-teman yang sudah berkunjung dan memberi komentar. Sungguh, itu bikin saya tambah semangat ngeblognya.

Alhamdulillah, sampai saat inisaya masih dipercaya menjadi bagian keluarga besar RSI Fatimah Cilacap. As a nurse. Ya, rumah sakit memang ibarat rumah kedua bagi saya. Karena di sanalah saya diberi kucuran ilmu baik dari manajemen juga dari pasien-pasien saya yang dirawat.

Selamat membaca artikel-artikel ringan di blog saya ya. Ada parenting, kesehatan, dan lifestyle yang mungkin akan sering saya bahas. Tentu saja ini dari kacamata saya. Makanya masukan dari teman-teman akan sangat bermanfaat untuk kemajuan menulis saya dan tentunya bisa menambah silaturrahim.

Boleh ngasih komentar yang membangun atau mau bercakap ria, silakan. Bisa lewat FB, IG, atau email yang sudah tertera.

Sekali lagi, terima kasih sudah berkunjung. ^^

3 komentar :

Fitri Hasanah Amhar mengatakan...

Salam kenal mbak Ariny, sesama kelas blogging :)

Ariany Primastutiek mengatakan...

Salam kenal juga Mbak Fitri... ^^

Naqiyyah Syam mengatakan...

salam kenal Mbk terus semangat menulis ya